Friday 19 April 2024

Kapolsek Wirobrajan ikuti Syawalan Keliling, Perkuat Silaturahmi dan Sinergitas


Dalam rangka memanfaatkan momen Lebaran dan menjaga silaturahmi, Kapolsek Wirobrajan, Kompol Ahmat Djaeni, S.H.,M.H., bersama Forkompimtren Wirobrajan melaksanakan kegiatan syawalan keliling pada hari Rabu (17/4/2024).

 

Kegiatan ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan oleh Polsek Wirobrajan untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas dengan berbagai instansi di wilayah Wirobrajan.

 

Syawalan keliling diawali dari Koramil Wirobrajan, dilanjutkan ke Puskesmas Wirobrajan, Polsek Wirobrajan, KUA Wirobrajan, dan diakhiri di AMC.

 

Dalam setiap kunjungan, Kapolsek Wirobrajan dan rombongan bersilaturahmi dengan para pejabat dan staf di instansi terkait. Mereka saling bermaaf-maafan dan bertukar cerita tentang pengalaman selama bulan Ramadan.

 

Kegiatan syawalan keliling ini berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan.

 

Kapolsek Wirobrajan berharap kegiatan ini dapat semakin memperkuat silaturahmi dan sinergitas antar instansi di wilayah Wirobrajan, sehingga dapat bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Wirobrajan.

 

Dengan terjalinnya silaturahmi dan sinergi yang kuat, diharapkan berbagai permasalahan Kamtibmas dapat diatasi dengan lebih mudah dan efektif. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top