Wednesday 24 April 2024

Patroli Rutin Unit Samapta Polsek Danurejan Jaga Keamanan Malioboro


Unit Samapta Polsek Danurejan yang dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Bambang Supriono, SH., melaksanakan patroli rutin di kawasan Malioboro Yogyakarta pada hari Selasa (23/04/2024) malam.

 

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di kawasan Malioboro yang merupakan salah satu objek vital di Yogyakarta.

 

Petugas patroli menyisir sepanjang Jalan Malioboro, memantau situasi keamanan dan ketertiban, serta berdialog dengan para pedagang dan pengunjung.

 

Aiptu Bambang Supriono menyampaikan bahwa patroli ini rutin dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di Malioboro.

 

Ia juga menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap aksi kriminalitas. Selain itu masyarakat juga diminta untuk segera melaporkan kepada petugas jika melihat adanya hal-hal yang mencurigakan.

 

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan kawasan Malioboro dapat terjaga aman dan kondusif, sehingga nyaman dikunjungi oleh wisatawan. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top