Wednesday 17 April 2024

Tim URC Presisi Polresta Yogyakarta Amankan Miras dan Pil Sapi dalam Patroli Dini Hari


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Tim URC Presisi Polresta Yogyakarta yang dipimpin oleh Katim Ipda Farlud melaksanakan kegiatan antisipasi gangguan Kamtibmas dan pemeriksaan orang dan barang di wilayah hukum Polresta Yogyakarta, pada hari Rabu, 17 April 2024 dini hari.

 

Kegiatan ini diawali dengan apel kesiapan personel, kemudian dilanjutkan dengan patroli dan razia selektif yang menyasar tempat-tempat rawan gangguan keamanan, seperti pertokoan, objek vital, dan tempat nongkrong para pemuda. Patroli ini bertujuan untuk mencegah peredaran senjata tajam (Sajam), narkoba, minuman keras (Miras), dan barang berbahaya lainnya.

 

Hasilnya, petugas berhasil mengamankan 2 bungkus plastik Miras dan sejumlah pil sapi di Jalan Juminahan kota Yogyakarta. Pemilik barang haram tersebut beserta sepeda motornya kemudian diamankan ke Mapolresta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Ipda Farlud, Katim URC Presisi Polresta Yogyakarta, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya. "Mari kita bersama-sama ciptakan Yogyakarta yang aman dan kondusif," ajaknya.

 

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi dan dukungan kepada Tim URC Presisi Polresta Yogyakarta dalam menjaga Kamtibmas. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top