Wednesday 17 April 2024

Bhabinkamtibmas Keparakan Berikan Dukungan dan Kawal Pemakaman Almarhum Koptu Kurniawan Wahyudi


Bhabinkamtibmas Kelurahan Keparakan, Aipda Pitaya, menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dengan mengunjungi rumah duka almarhum Koptu Kurniawan Wahyudi di RT. 32 Keparakan Lor Mergangsan Kota Yogyakarta pada hari Rabu (17/4/2024).

 

Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat (Popkema) yang merupakan program sosial Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta. Aipda Pitaya menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum atas kepergian Koptu Kurniawan Wahyudi.

 

"Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT. dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Aipda Pitaya.

 

Aipda Pitaya juga turut membantu proses pemakaman almarhum di TPU Sasanalaya Jalan Ireda Mergangsan Kota Yogyakarta. Ia berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk memastikan kelancaran prosesi pemakaman.

 

Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan Popkema (takziah) ini merupakan salah satu upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan rasa empati terhadap keluarga yang sedang berduka.

 

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya Koptu Kurniawan Wahyudi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Kapolsek Fitri. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top