Thursday 18 April 2024

Bhabinkamtibmas Kotabaru Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri 2024


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru, Aiptu Kobhet, gencar mensosialisasikan informasi dibukanya penerimaan anggota Polri Tahun 2024. Salah satu upaya yang dilakukannya adalah dengan memasang pengumuman di berbagai tempat, termasuk di kantor kelurahan Kotabaru Yogyakarta, pada hari Rabu (17/04/24).

 

Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang dibukanya pendaftaran Bintara dan Tamtama Polri yang dimulai dari tanggal 4 hingga 25 April 2024.

 

Proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs resmi penerimaan Polri https://penerimaan.polri.go.id. Masyarakat diimbau untuk aktif berpartisipasi dan memanfaatkan kesempatan ini.

 

Aiptu Kobhet menjelaskan bahwa kuota penerimaan Polri tahun ini adalah sebanyak 14.400 anggota, dengan rincian 12.800 untuk Bintara Polri dan 1.600 untuk Tamtama Polri.

 

Ia menekankan bahwa dalam proses penerimaan ini, tidak dipungut biaya apapun. Masyarakat dihimbau untuk berhati-hati terhadap penipuan dan segera melaporkan kepada pihak berwenang jika ada oknum yang menjanjikan kelulusan dengan cara yang tidak resmi.

 

Aiptu Kobhet juga mengingatkan para pendaftar untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, baik fisik maupun kemampuan akademik. (Humas polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top