Thursday 18 April 2024

Personel Polsek Gedongtengen Amankan Arus Mudik Lebaran di Stasiun Tugu Yogyakarta


Personel Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta bersama pengamanan internal stasiun melaksanakan pengamanan arus mudik lebaran 2024 di kawasan obyek vital Stasiun Besar Tugu Yogyakarta pada hari Kamis, 18 April 2024.

 

Situasi di Stasiun Tugu Yogyakarta terpantau aman dan lancar. Petugas gabungan dari Polsek Gedongtengen dan petugas keamanan stasiun melakukan berbagai upaya pengamanan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan para pemudik.

 

Upaya pengamanan yang dilakukan antara lain melakukan patroli di sekitar stasiun. Memantau pergerakan penumpang dan barang bawaan. Membantu penumpang yang membutuhkan bantuan. Dan menyediakan layanan posko pengaduan.

 

Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., mengatakan bahwa pengamanan arus mudik ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang menggunakan jasa transportasi kereta api.

 

Beliau menghimbau kepada para pemudik untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan. Menjaga barang bawaan mereka dengan baik. Memahami peraturan yang berlaku di stasiun dan mengikuti instruksi dari petugas.

 

Kapolsek berharap arus mudik Lebaran 2024 di Stasiun Tugu Yogyakarta dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. (Humas polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top