Wednesday 24 April 2024

Polsek Mantrijeron Gelar Patroli Sambang, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Pantau Keamanan Wilayah


Personel Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta yang dipimpin oleh Aiptu Widodo, pada Selasa (23/04/24) malam, melaksanakan patroli sambang dialogis dengan satpam di Bank BRI Unit Pugeran Jl. Bantul Suryodiningratan Mantrijeron kota Yogyakarta.

 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Widodo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan keamanan lingkungan sekitar. Ia menghimbau satpam untuk tidak lengah, terutama di ruang ATM, dan selalu memantau serta memastikan kegunaan CCTV yang ada dengan baik.

 

Patroli kemudian dilanjutkan ke perkantoran, sekolahan, dan perkampungan untuk memastikan keamanan dan menyampaikan himbauan kamtibmas. Aiptu Widodo menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap aksi kejahatan dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungannya.

 

Patroli ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas dan membangun sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top