Wednesday 24 April 2024

Polsek Pakualaman Sinergi dengan Rutan Kelas IIA Yogyakarta Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban


Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Personil piket fungsi Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta yang dipimpin oleh Aiptu Sukadi melaksanakan patroli sambang ke Rutan Kelas IIA Yogyakarta yang terletak di Jalan Taman Siswa Pakualaman pada Selasa malam, 23 April 2024.

 

Kedatangan Aiptu Sukadi dan tim disambut hangat oleh petugas jaga Rutan Kelas IIA Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pakualaman diwakili Aiptu Sukadi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas jaga rutan untuk selalu waspada dan sigap dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam rutan. Selain itu, Aiptu Sukadi juga menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan pihak rutan dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan.

 

Aiptu Sukadi juga menyampaikan, bahwa Polsek Pakualaman siap memberikan bantuan kepada Rutan Kelas IIA Yogyakarta jika diperlukan, baik untuk pengawalan pemindahan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun pengamanan kunjungan bebas. Hal ini dilakukan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di rutan dan sekitarnya.

 

Setelah selesai melakukan patroli sambang di Rutan Kelas IIA Yogyakarta, Aiptu Sukadi beserta tim patrolinya melanjutkan patroli wilayah ke tempat-tempat yang rawan terjadi kejahatan. Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pakualaman. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top