Friday 26 April 2024

Kapolsek Tegalrejo Terima Kunjungan Tim Supervisi Polresta Yogyakarta untuk Penilaian Polsek Berintegritas dan Pelayanan Prima

 


Kapolsek Tegalrejo, Kompol Julius Meta Jiwa, S.H., menyambut kunjungan Tim Supervisi Polresta Yogyakarta dalam rangka "Indikator Penilaian Polsek Berintegritas Dan Pelayanan Prima" yang bertempat di Aula Mako Polsek Tegalrejo, Kamis 25 April 2024, pukul 10.00 WIB.

 

Kegiatan supervisi ini dilakukan untuk memberikan penilaian terkait pelayanan masyarakat/publik (yanlik) yang telah ditentukan oleh pimpinan dan selanjutnya akan diikutsertakan dalam perlombaan tingkat Polres/ta jajaran Polda D.I. Yogyakarta sebagai momen memperingati Hari Bhayangkara 01 Juli.

 

Penilaian yang dilakukan meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan System Managemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan lain lainya.

 

Tim supervisi tidak hanya menilai seluruh fungsi pokok operasional kepolisian dan fungsi pendukung, tetapi juga pelayanan publik/yanlik (SKCK dan SPKT). Selain itu, tim supervisi juga menilai kebersihan, kerapihan, dan kesiapan para petugas pengampu pelayanan.

 

Kapolsek Tegalrejo, Kompol Julius Meta Jiwa, S.H., berharap dengan adanya penilaian ini, Polsek Tegalrejo dapat terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat. "Mudah-mudahan dengan adanya penilaian ini, Polsek Tegalrejo dapat terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa puas dan terlayani dengan baik," ujar Kapolsek Tegalrejo. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top