Wednesday 17 April 2024

Polsek Pakualaman Tingkatkan Kewaspadaan Keamanan Pebankan Melalui Patroli dan Himbauan


Dalam upaya meningkatkan kewaspadaan dan mencegah tindak pidana pencurian, khususnya di lingkungan perbankan, Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta melakukan patroli wilayah dan memberikan himbauan kepada pihak keamanan, security, dan tukang parkir di Bank BRI Sentul Jalan Sultan Agung.

 

Kegiatan patroli dan himbauan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 16 April 2024 siang, oleh personel gabungan piket fungsi Polsek Pakualaman. Petugas menyambangi Bank BRI Sentul dan berdialog dengan pihak keamanan, security, dan tukang parkir untuk meningkatkan kewaspadaan dan koordinasi dalam menjaga keamanan di lingkungan bank.

 

Kapolsek Pakualaman, Kompol Suharyanta, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Pakualaman, khususnya di lingkungan perbankan.

 

"Kami berharap dengan adanya patroli dan himbauan ini, pihak keamanan, security, dan tukang parkir di perkantoran perbankan dapat meningkatkan kewaspadaan dan bekerja sama dalam menjaga keamanan bank dan nasabah," ujar Kompol Suharyanta.

 

Petugas juga memberikan beberapa himbauan kepada pihak keamanan, security, dan tukang parker agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan segera laporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal mencurigakan. Dan jalin komunikasi yang baik dengan sesama petugas keamanan dan nasabah.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pakualaman, khususnya di lingkungan perbankan, dapat terjaga dengan baik. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top