Tuesday 23 April 2024

Polsek Pakualaman Gelar Jumat Curhat di Gunung Ketur, Dengarkan Keluhan Masyarakat dan Imbau Waspada Bencana


Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan keluh kesah mereka, Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta menggelar kegiatan Jumat Curhat di wilayah Gunung Ketur pada hari Jumat (19/4/2024) siang.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Panit Binmas Ipda Darwanti, didampingi Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Gunung Ketur Bripka Didik, dan kasihumas.

 

Jumat Curhat merupakan program Kapolri yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

 

Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat menyampaikan keluhan, saran, dan kritik terkait situasi Kamtibmas di wilayah mereka.

 

Pada kesempatan ini, Panit Binmas Ipda Darwanti mendengarkan berbagai keluhan dari masyarakat Gunung Ketur, antara lain tentang keamanan lingkungan, Penyalahgunaan narkoba, kemacetan dam banjir.


Ipda Darwanti mencatat semua keluhan masyarakat dan menyampaikan bahwa keluhan tersebut akan segera ditindaklanjuti oleh pihak Polsek Pakualaman.

 

Selain mendengarkan keluhan, Ipda Darwanti juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap bencana, mengingat situasi cuaca yang sedang buruk saat ini.

 

Ia meminta masyarakat untuk selalu memantau informasi terkini dari BMKG dan mengikuti arahan dari petugas jika terjadi bencana.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini disambut baik oleh masyarakat Gunung Ketur. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin agar terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top