Tuesday 23 April 2024

Kanit Binmas Polsek Gondomanan Berikan Binluh Pentingnya Perilaku dan Tata Tertib Bagi Siswi SMA 10 Yogyakarta


Kanit Binmas Polsek Gondomanan, Iptu Emi Sudiyati, bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada siswi SMA 10 Yogyakarta di Aula SMA 10 Yogyakarta pada hari Senin, 22 April 2024 pagi.

 

Kegiatan binluh mengambil tema “pentingnya perilaku di masyarakat dan di sekolah, tata cara berpakaian dan bermake up yang sesuai dengan usia, serta tata tertib berlalu lintas di jalan raya”. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 220 orang siswi kelas 9 dan 10

 

Iptu Emi Sudiyati menyampaikan materi tentang pentingnya berperilaku sopan dan santun di masyarakat dan di sekolah. Ia mengingatkan para siswi untuk selalu menghormati orang tua, guru, dan teman sebaya. Selain itu, Iptu Emi Sudiyati juga memberikan edukasi tentang tata cara berpakaian dan bermake up yang sesuai dengan usia, serta menekankan pentingnya mematuhi aturan sekolah.

 

Iptu Emi Sudiyati tidak lupa memberikan edukasi tentang tata tertib berlalu lintas di jalan raya. Ia menjelaskan tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas, seperti menggunakan helm, tidak menggunakan handphone saat berkendara, dan tidak mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi.

 

Para siswi SMA 10 Yogyakarta tampak antusias mengikuti kegiatan Binluh ini. Mereka banyak bertanya kepada Iptu Emi Sudiyati tentang berbagai hal terkait dengan materi yang disampaikan.

 

Diharapkan dengan kegiatan Binluh ini, para siswi SMA 10 Yogyakarta dapat memahami pentingnya berperilaku yang baik dan sopan, serta mematuhi peraturan yang berlaku, baik di lingkungan sekolah maupun di masyarakat. Selain itu, diharapkan para siswi juga dapat menjadi pelopor keselamatan di jalan raya dengan selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top