Friday 19 April 2024

Polsek Wirobrajan Gelar Patroli Sambang ke SPBU, Ciptakan Kondusifitas Wilayah


Dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayahnya, Personel Polsek Wirobrajan Polresta Yogyakarta gencar melaksanakan patroli sambang ke berbagai tempat, salah satunya SPBU Bugisan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (18/4/2024).

 

Patroli sambang ini dipimpin oleh Aiptu Sutarto. Dalam kegiatan ini, Aiptu Sutarto dan personel Polsek Wirobrajan lainnya menyambangi SPBU di wilayah hukum Polsek Wirobrajan.

 

Aiptu Sutarto menyampaikan imbauan kepada petugas SPBU dan para pengunjung, antara lain meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas, seperti pencurian, perampokan, dan penipuan, menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan SPBU, melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya aksi kriminalitas. Dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk pelayanan kepada para pelangganan harus sesuai ketentuan yang berlaku.

 

Melalui kegiatan patroli sambang ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Wirobrajan dapat terjaga dengan kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top