Friday 26 April 2024

Kapolsek Gedongtengen Gaungkan Kepedulian dengan Donor Darah di Hotel Regantris

 


Dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-1 Hotel Regantris, Kapolsek Gedongtengen Yogyakarta, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., bersama anggota Polsek Gedongtengen turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Hotel Regantris, Jalan Sosrowijayan, Kemantren Gedongtengen, Yogyakarta, pada Kamis (25/4/2024).

 

Keikutsertaan Kapolsek Eka Andy dan jajarannya dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka untuk menggaungkan semangat kepedulian kepada sesama. "Mari kita gaungkan kepedulian kepada sesama. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan, salah satunya dengan donor darah," kata Kompol Eka Andy.

 

Beliau juga menyampaikan bahwa dengan berpartisipasi aktif menjadi pendonor darah, kita dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah. "Ingatlah, bahwa setetes darah Anda dapat selamatkan nyawa," sambungnya.

 

Kegiatan donor darah ini diselenggarakan bekerja sama dengan PMI Kota Yogyakarta dengan target donor 30 orang. Pihak manajemen Hotel Regantris berharap kegiatan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

Selain mendonorkan darah, Kapolsek Eka Andy juga memberikan imbauan kepada para donor dan petugas kesehatan untuk Bersama sama menjaga Kamtibmas.

 

Kepedulian dan kemanusiaan merupakan nilai-nilai yang harus selalu ditanamkan dan dipraktikkan dalam kehidupan bermasyarakat. Kegiatan donor darah ini menjadi contoh nyata bagaimana kita dapat saling membantu dan berkontribusi positif bagi sesama.

 

Mari kita bersama-sama menggaungkan semangat kepedulian dan membantu mereka yang membutuhkan dengan berbagai cara, termasuk dengan donor darah. (Humas polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top