Wednesday 17 April 2024

Kapolresta Yogyakarta Hadiri Open House Sri Sultan: Ribuan Masyarakat Antre untuk Bersilaturahmi


Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma., S.I.K., M.H., menghadiri acara Open House Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kompleks Kepatihan, Yogyakarta, Selasa, (16/4/24). Ribuan masyarakat dari berbagai daerah antusias mengantre sejak pagi untuk bertemu Sri Sultan.

 

Meski padat, antusiasme masyarakat tak surut. Mereka datang dari Kabupaten Bantul, Sleman, Gunungkidul, bahkan wisatawan turut menyemarakkan acara tersebut.

 

Kombes Pol Aditya mengapresiasi kesabaran dan dedikasi masyarakat DIY yang antri ingin bersalaman dengan Gubernur Sri Sultan. "Kami hadir untuk memberikan penghargaan dan memohon maaf kepada Sri Sultan, GKR Hemas, Wakil Gubernur, dan GKBRAA Paku Alam," ujarnya.

 

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Kombes Pol Aditya juga menyambut Forkopimda DIY. "Ini kesempatan efektif untuk bersilaturahmi dan memulai kerja dengan penuh semangat," katanya.

 

Beliau berharap momen ini dapat memotivasi untuk meningkatkan kinerja ke depan. "Semoga semangat ini membawa kita pada kinerja yang lebih baik," tandasnya. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top