Friday 26 April 2024

Hujan Deras Tak Halangi Dedikasi Bripka Cardinal dan Bripda Argasyah: Mengurai Kemacetan dan Jaga Kamseltibcarlantas di Simpang Empat Brantan

 


Hujan deras tak menyurutkan semangat Bripka Cardinal dan Bripda Argasyah, personel Unit Lalu Lintas Polsek Ngampilan, untuk melaksanakan tugasnya. Pada Kamis (25/4/2024) sore, mereka tetap sigap dan profesional dalam mengurai kemacetan dan menjaga Kamseltibcarlantas di Simpang Empat Brantan, Kota Yogyakarta.

 

Di tengah kondisi yang tidak kondusif akibat hujan lebat, Bripka Cardinal dan Bripda Argasyah menunjukkan dedikasi dan semangatnya dalam melayani masyarakat. Kehadiran mereka di Simpang Empat Brantan membantu mengurai kemacetan dan membantu penyeberangan, sehingga pengguna jalan dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

 

Kapolsek Ngampilan, AKP Sriyati, S.Sos, M.Si., memberikan apresiasi atas kegigihan dan pengabdian Bripka Cardinal dan Bripda Argasyah. "Ini merupakan contoh nyata komitmen Polri untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati, bahkan dalam situasi yang tidak ideal," ujar Kapolsek Ngampilan.

 

Dedikasi dan semangat Bripka Cardinal dan Bripda Argasyah diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu bekerja dengan penuh dedikasi dan semangat, bahkan dalam kondisi yang sulit. Mari kita bersama-sama menjaga Kamseltibcarlantas di jalan raya agar tercipta suasana yang aman, nyaman, dan lancar bagi semua pengguna jalan. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top