Friday 26 April 2024

Jumat Berkah di Polresta Yogyakarta: 150 Nasi Kotak Hangatkan Hati Jamaah Sholat Jumat

 


Suasana penuh berkah menyelimuti halaman Masjid Baitur Rohim Komplek Polresta Yogyakarta pada hari Jumat (26/4/2024). Ratusan jamaah Sholat Jumat yang baru saja menyelesaikan ibadah mereka, disambut dengan hangatnya oleh 150 nasi kotak yang dibagikan oleh jajaran Polresta Yogyakarta.

 

Kegiatan bakti sosial "Jumat Berkah" ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Polresta Yogyakarta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Selain berbagi kebahagiaan, momen ini juga menjadi sarana silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

 

Kapolresta Yogyakarta, melalui Kasihumas AKP Sujarwo, menyampaikan bahwa dana untuk kegiatan ini berasal dari para donatur, Takmir Masjid, dan infaq dari seluruh anggota Polresta Yogyakarta. Penyelenggaranya pun bergiliran per fungsi, sehingga semua pihak berkesempatan untuk berkontribusi.

 

Pada kesempatan kali ini, giliran Bag Ops, Bag Sumda, dan Takmir Masjid yang menjadi penyelenggara. Selain nasi kotak, mereka juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, menjaga keamanan lingkungan, dan mentaati tata tertib berlalu lintas.

 

Harapannya, kegiatan "Jumat Berkah" ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi contoh bagi instansi lain untuk turut aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

 

Semangat berbagi dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Polresta Yogyakarta ini, mencerminkan komitmen mereka untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat dan membangun sinergi yang positif. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top