Tuesday 23 April 2024

Polsek Gedongtengen Tingkatkan Keamanan Stasiun Tugu Yogyakarta dengan Patroli Stasioner


Personel Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta bersama pengamanan internal stasiun melaksanakan patroli stasioner di kawasan obyek vital Stasiun Besar Tugu Yogyakarta pada malam hari Senin (22/04/2024). Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di stasiun tersebut.

 

Petugas yang tergabung dalam patroli ini melakukan pengamatan dan pemantauan di seluruh area stasiun, termasuk ruang tunggu, peron, dan pintu keluar masuk. Mereka juga berdialogis dengan para calon penumpang kereta api untuk memberikan imbauan kamtibmas dan menanyakan jika ada hal-hal yang mencurigakan.

 

Berkat patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Gedongtengen dan pengamanan internal stasiun, situasi di Stasiun Besar Tugu Yogyakarta terpantau aman dan kondusif. Tidak ada gangguan keamanan yang terjadi selama patroli berlangsung.

 

Kapolsek Gedongtengen, Kompol Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaannya saat berada di stasiun. Ia juga meminta masyarakat untuk segera melapor kepada petugas jika melihat atau mengalami tindak kriminal. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top