Friday 19 April 2024

Kapolsek Mergangsan Ikuti Halal Bihalal, Perkuat Sinergitas Forkopimtren Plus


Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., bersama personelnya menghadiri kegiatan halal bihalal bersama Forkopimtren Plus di Pendopo Manunggal Kemantren Mergangsan Kota Yogyakarta pada hari Kamis (18/4/2024).

 

Acara halal bihalal ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting di wilayah Kemantren Mergangsan, antara lain Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan beserta staf, Danramil Mergangsan beserta anggota, Kepala KUA Kemantren Mergangsan beserta staf, Kepala Puskesmas Mergangsan, Lurah se Kemantren Mergangsan beserta staf dan para tamu undangan.

 

Kapolsek Mergangsan menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal ini merupakan bagian dari kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan Kepolisian untuk mendukung tugas pokoknya di wilayah hukum Polsek Mergangsan.

 

Selain mempererat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Polri, TNI, Instansi terkait, dan masyarakat Mergangsan.

 

Kapolsek berharap bahwa dengan semakin eratnya jalinan silaturahmi dan sinergitas antar Forkopimtren Plus dan masyarakat Mergangsan, dapat mewujudkan ketertiban, keamanan, dan kondusifitas Kamtibmas di wilayah.

 

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaikan bahwa keberhasilan Operasi Ketupat Progo 2024 dan kerja keras selama bulan Ramadhan merupakan hasil dari kerjasama dan sinergitas semua pihak. Diharapkan semangat ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam melayani masyarakat di masa depan. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top