Tuesday 23 April 2024

Personil Polsek Ngampilan Atur Lalu Lintas dan Imbau Kamseltibcarlantas di Simpang Empat Brantan


Dalam rangka melaksanakan Bakti Pelayanan Masyarakat, Personil Unit Lalu Lintas Polsek Ngampilan Bripka Cardinal dan Brigadir Angger melakukan pengaturan dan imbauan Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas) kepada pengguna jalan yang melewati Simpang Empat Brantan Kota Yogyakarta pada hari Senin (22/04/2024) pagi.

 

Bripka Cardinal dan Brigadir Angger turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas di Simpang Empat Brantan yang merupakan salah satu titik rawan kemacetan di Kota Yogyakarta. Mereka membantu menyeberangkan pejalan kaki dan memastikan kelancaran arus kendaraan.

 

Selain itu, mereka juga memberikan imbauan Kamseltibcarlantas kepada para pengguna jalan. Imbauan tersebut antara lain Patuhi rambu-rambu lalu lintas, gunakan helm saat berkendara motor, jangan menggunakan handphone saat mengemudi dan selalu menjaga jarak antar kendaraan.

 

Kegiatan pengaturan dan imbauan Kamseltibcarlantas merupakan salah satu upaya Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan di jalan raya dapat diminimalisir. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top