Wednesday 24 April 2024

Keluarga Besar Polresta Yogyakarta Perkuat Silaturahmi dan Semangat Kekeluargaan Melalui Syawalan


Dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan, keluarga besar Polresta Yogyakarta menggelar acara Syawalan di Masjid Baitur Rohim Komplek Polresta Yogyakarta pada hari Rabu (24/4/24) siang.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU), anggota, dan PNS Polresta Yogyakarta beserta jajaran Polsek.
 
Kabag Sumda Kompol Partuti dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota dan PNS yang telah berkenan hadir dalam kegiatan syawalan ini. Ia juga berharap dengan adanya acara ini, tali silaturahmi antar personel dan keluarga dapat semakin kuat.

Dalam ceramahnya, Ustadz Drs. H. Purwana, MA mengambil tema "Dengan Syawalan Insya Allah Hidup Akan Lebih Baik". Beliau menyampaikan pentingnya silaturahmi dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat. Silaturahmi dapat mempererat persaudaraan, memperkuat rasa persatuan, dan membawa keberkahan dalam kehidupan.

Acara syawalan ini dilanjutkan dengan ikrar syawalan dan diakhiri dengan salam-salaman seluruh anggota dan PNS.
 
Diharapkan dengan kegiatan syawalan ini, keluarga besar Polresta Yogyakarta dapat meningkatkan sinergi dan soliditas dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top