Thursday 18 April 2024

Kapolsek Kotagede Hadiri Pengajian Rutin Forkopimcam Kotagede: Memperkuat Silaturahmi dan Meningkatkan Ketaqwaan


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H., M.H., menghadiri kegiatan pengajian rutin Forkopimcam Kotagede di Pendopo Kemantren Kotagede pada hari Kamis (18/04/2024).

 

Acara ini dihadiri oleh Mantri Pamong Praja (MPP) Kotagede Komaru Ma'arif S.I.P, M. Si., Kepala KUA Kemantren Warsono S.Ag, Kepala Instansi Se-Kemantren Kotagede, Lurah Desa Se-Kemantren Kotagede, Babinsa, ASN, Pamong Desa, dan Pegawai Instansi Se-Kemantren Kotagede.

 

Pengajian rutin ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Kamis untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan. Selain itu, pengajian ini juga menjadi wadah untuk saling tukar informasi dan membahas kegiatan yang akan dilaksanakan di wilayah Kemantren Kotagede.

 

Pada kesempatan ini, pengajian diawali dengan pembacaan surah Al Mulk dan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Sdr Sutrisno dari KUA Kotagede dengan tema "Ukhuwah Islamiyah: Cara Bergaul yang Baik dengan Sesama Umat Islam dan Selalu Bersyukur Atas Apa yang Diberikan-Nya".

 

Setelah pengajian, acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal di lingkungan Forkopimcam Kotagede. Kapolsek Kotagede dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap agar pengajian rutin ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mempererat tali silaturahmi antar instansi di wilayah Kemantren Kotagede. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top