Friday 26 April 2024

Kapolsek Mergangsan Hadiri Syawalan dan Halal Bihalal di Keparakan, Perkuat Sinergitas dengan Tokoh Masyarakat

 



Kapolsek Mergangsan AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Keparakan Aipda Pitaya, menghadiri undangan acara Syawalan dan Halal Bi Halal di Pendopo Kelurahan Keparakan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, pada hari Kamis, 25 April 2024.

 

Acara ini mengangkat tema "Mewujudkan Silaturahmi yang Bersinergitas antara Kelurahan Keparakan dengan Tokoh Masyarakat". Acara syawalan dihadiri dari berbagai pihak anatara lain, unsur Fokompintren Mergangsan, staf Keluarahn, Toga, Tomas dan para tamu undangan.

 

Kehadiran Kapolsek Fitri Anto dan Bhabinkamtibmas Aipda Pitaya menunjukkan komitmen mereka untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, khususnya tokoh masyarakat di Kelurahan Keparakan. Acara ini menjadi wadah penting untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Fitri Anto menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini. Beliau juga menyampaikan beberapa hal penting, antara lain: Pentingnya menjaga silaturahmi dan persatuan antar warga masyarakat. Sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan peran tokoh masyarakat dalam membantu menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

 

Acara Syawalan dan Halal Bi Halal ini berlangsung dengan meriah dan penuh kekeluargaan. Kehadiran Kapolsek Fitri Anto dan Bhabinkamtibmas Aipda Pitaya semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di Kelurahan Keparakan. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top