Wednesday 17 April 2024

Kebakaran di Kitchen Hotel All Nite & Day Yogyakarta, Tak Ada Korban Jiwa


Kebakaran terjadi di ruang kitchen Hotel All Nite & Day yang terletak di Jalan Affandi No 17 C Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta pada Selasa (16/4) pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

 

Menurut Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Sujarwo, pihak hotel memutuskan untuk tidak membuat laporan polisi terkait kejadian ini dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. "Kerugian hanya bersifat material dan masih dalam tahap inventarisasi," jelasnya.

 

Berdasarkan keterangan saksi, salah satu pegawai paruh waktu kitchen sedang memasak ikan di ruang kitchen sebelum kejadian. Setelah selesai memasak, saksi naik ke resto sambil membawa ikan goreng.

 

Tak lama kemudian, petugas keamanan hotel melihat asap keluar dari ruang kitchen. Petugas tersebut kemudian mendatangi ruang kitchen dan menemukan kobaran api di atas penggorengan. Saksi bersama rekan-rekan Engineering kemudian menyemprotkan alat pemadam api (APAR) sebanyak 4 tabung dan menghubungi Damkar Kota Yogyakarta. Api akhirnya berhasil dipadamkan.

 

Penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak terkait. AKP Sujarwo menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan peralatan elektronik dan memastikan instalasi listrik di rumah atau tempat usaha dalam keadaan aman. (Humas polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top