Friday 26 April 2024

Patroli Malam Unit Samapta Polsek Tegalrejo Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Wilayah

 


Pada Kamis dini hari, 25 April 2024, pukul 01.30 WIB, Jajaran Unit Samapta Polsek Tegalrejo yang dipimpin oleh Panit 1 Samapta Aiptu Yudho Topolasono, S.H., melaksanakan patroli wilayah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas berupa kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya.

 

Patroli ini merupakan salah satu upaya rutin Polsek Tegalrejo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam kegiatan patroli ini, petugas menyasar beberapa lokasi yang rawan terjadi gangguan kamtibmas, seperti Pertokoan, Perkantoran, Tempat wisata dan Jalanan sepi.

 

Petugas juga melakukan dialogis dengan masyarakat yang ditemui dan memberikan imbauan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap aksi kejahatan.

 

Patroli malam ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya kejahatan jalanan. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

Polsek Tegalrejo juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan cara melaporkan kepada petugas jika melihat adanya kegiatan yang mencurigakan.

 

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dengan saling menjaga dan membantu. Dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan wilayah kita dapat terhindar dari gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top