Friday 26 April 2024

Kanitbinmas Polsek Tegalrejo Gelar "Jumat Curhat" dan Patroli Dialogis di Kemantren Tegalrejo

 


Kanitbinmas Polsek Tegalrejo, AKP Sudjarwo, bersama jajarannya melaksanakan kegiatan Program "Jumat Curhat" dan patroli dialogis di Kantor Kemantren Tegalrejo, Jalan Tompeyan No. 219, pada hari Jumat, 26 April 2024, pagi.

 

Kegiatan ini diikuti oleh Babinsa Koramil 02 Tegalrejo, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Yogyakarta, dan warga masyarakat sekitar.

 

Tujuan kegiatan "Jumat Curhat" dan patroli dialogis ini adalah Menyampaikan imbauan kamtibmas. Bertukar informasi terkait kamtibmas. Menjalin komunikasi dengan warga masyarakat dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kanitbinmas menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas kepada para pengampu wilayah dan warga masyarakat, antara lain Meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan. Menjaga kerukunan antar warga dan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat adanya gangguan kamtibmas.

 

Kanitbinmas juga menyampaikan pesan kepada para pengampu wilayah untuk Tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan bekerjasama dengan Babinsa dan Satpol PP dalam menjaga kamtibmas.

 

Kanitbinmas berharap kegiatan "Jumat Curhat" ini dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif antara Polri dan masyarakat. Dengan komunikasi yang baik, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang erat dalam menjaga kamtibmas.

 

Masyarakat yang ingin melaporkan gangguan kamtibmas atau membutuhkan bantuan dari Polri dapat menghubungi Bhabinkamtibmas di wilayahnya masing-masing atau WA Aduan Polsek Tegalrejo di nomor 081325436335 / 0274-513877.

 

Kegiatan "Jumat Curhat" dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Tegalrejo merupakan upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan wilayah Tegalrejo dapat menjadi wilayah yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top