Thursday 18 April 2024

Samapta Polsek Pakualaman Patroli Malam di SPBU Sentul, Antisipasi Kejahatan


Untuk mengantisipasi akasi kejahatan jalanan, Unit Samapta Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta bersama piket Fungsi lainnya melaksanakan kegiatan patroli wilayan, pada hari Rabu malam, 17 April 2024.

 

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, seperti curanmor, curas, curat dan gangguan keamanan lainnya.

 

Dalam patroli tersebut, petugas menyambangi SPBU Sentul dan berdialog dengan petugas jaga serta warga yang sedang melakukan pengisian bahan bakar. Petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati saat melakukan aktivitas di SPBU.

 

Petugas juga mengingatkan warga untuk selalu mengunci kendaraan dengan benar dan tidak membawa barang berharga yang berlebihan saat berada di luar rumah.

 

Kapolsek Pakualaman, Kompol Suharyanto, menyampaikan bahwa patroli malam ini merupakan salah satu upaya rutin Polsek Pakualaman untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

 

Kapolsek menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan. Menjaga barang bawaan mereka dengan baik. Dan segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top