Friday 19 April 2024

Polsek Pakualaman Jalin Silaturahmi dan Kebugaran Lewat Senam Bersama


Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga kebugaran, anggota Polsek Pakualaman yang dipimpin oleh Ps. Panit I Binmas Aiptu Suwandi menghadiri kegiatan senam bersama di halaman Kemantren pada hari Jumat (19/4/2024) pagi.

 

Acara senam bersama ini diikuti oleh Camat Pakualaman, Lurah se-Kemantren Pakualaman, serta seluruh pegawai dan karyawan Kemantren Pakualaman.

 

Kegiatan senam aerobik dipandu oleh instruktur Mbak Mega dari Sanggar Senam Segar Palagan. Antusiasme para pegawai dan karyawan Kemantren Pakualaman terlihat jelas dalam mengikuti kegiatan senam ini. Mereka bergerak dengan penuh semangat mengikuti irama musik yang energik.

 

Aiptu Suwandi menyampaikan kegiatan senam bersama ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menjalin komunikasi yang kondusif dengan masyarakat.

 

Ia berharap dengan sering diadakan kegiatan seperti ini, dapat terjalin hubungan yang semakin erat antara Polri dan masyarakat.

 

Selain itu, Aiptu Suwandi juga menyampaikan bahwa senam merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

 

Ia mengajak para pegawai dan karyawan Kemantren Pakualaman untuk rutin berolahraga demi menjaga kesehatan. (Humas polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top