Thursday 25 April 2024

Kapolresta Yogyakarta Hadiri Syawalan Bersama Tokoh Kemantren Ngampilan: Mempererat Silaturahmi dan Menjaga Kamtibmas


Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma SIK. M.H., menghadiri acara Syawalan bersama Tokoh Kemantren Ngampilan di Ndalem Notoprajan Ngampilan Kota Yogyakarta pada malam Selasa, 23 April 2024.

 

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti PJ Walikota Yogyakarta, Pasi Intel Kodim Kota Yogyakarta, MPP Kemantren Ngampilan, Kapolsek Ngampilan, KRT Poerbokusumo / RM Acun Hadiwidjojo, Lurah Notoprajan, Danramil, Tomas, Toga, Perwakilan kepala Kampung Kemantren Ngampilan, Perwakilan jaga warga di Kemantren Ngampilan, dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan harapannya agar acara ini dapat menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dan saling memaafkan. Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat rasa persaudaraan dan rasa tanggung jawab untuk menciptakan keamanan di antara para tokoh masyarakat di Kemantren Ngampilan.

 

Kapolresta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan mendukung terciptanya suasana yang aman dan kondusif di wilayah Ngampilan..

 

PJ Walikota Yogyakarta, Singgih Raharjo, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam pelayanan Pemerintah Kota Yogyakarta. Beliau juga berharap agar kedepannya pelayanan dapat semakin ditingkatkan.

 

Singgih Raharjo juga berharap agar suasana adem ayem di Yogyakarta dapat terjaga hingga akhir tahun, terutama menjelang Pilkada Kota Yogyakarta. Beliau mengajak masyarakat untuk meningkatkan kerukunan dan kesejahteraan di kota Yogyakarta.

 

Dalam tausiahnya, Kepala KUA Kota Yogyakarta menyampaikan pentingnya ampunan dan kesabaran. Beliau mengingatkan bahwa ampunan Allah itu luas dan setiap orang harus selalu berusaha untuk menahan amarah.

 

Selama rangkaian kegiatan Syawalan Tokoh Masyarakat Kemantren Ngampilan berlangsung, situasi aman, lancar, dan terkendali. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top