Wednesday 24 April 2024

Kapolsek Kraton Hadiri Syawalan TP PKK Kemantren Kraton, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Semangat Kartini


Kapolsek Kraton Kompol Theresia Dwi A, M. Psi, Psikolog beserta anggotanya menghadiri kegiatan Syawalan TP PKK se Kemantren Kraton di Pendopo Madugondo Kemantren Kraton Kota Yogyakarta pada hari Selasa, 22 April 2024 sore.

 

Acara Syawalan ini dihadiri oleh unsur forkompintren Kraton, Lurah Se Kecamatan Keaton, Ketua LPMK Se Kecamatan Kraton, Ketua TP PKK Se Kemantren Kraton, TP PKK Kmantren Kraton, Ketua Koperasi Dewi Sri, Jawatan Sosial Kemantren Kraton dan tamu undangan lainnya.

 

Ketua TP PKK Se Kemantren Kraton dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mohon maaf lahir batin. Ia juga menyampaikan rasa bangganya atas semangat Kartini yang masih terasa dalam jiwa para wanita Indonesia.

 

Kapolsek Kraton dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mohon maaf lahir batin dan menghimbau segenap pihak untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kemantren Kraton.

 

Kapolsek juga menyampaikan penghargaan atas peran wanita Indonesia dalam pembangunan bangsa, khususnya semangat Kartini. Be;liau mengajak untuk terus meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat.

 

Acara Syawalan TP PKK Kemantren Kraton ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar warga dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam membangun kemantren yang aman, nyaman, dan sejahtera.

 

Semangat Kartini yang selalu berkobar dalam jiwa para wanita Indonesia diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top