Thursday 25 April 2024

Bhabinkamtibmas Prenggan Bertakziah Atas Meninggalnya Ibu Sri Wahyuni



Bripka April, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Prenggan Kotagede, melaksanakan kegiatan takziah di kediaman almarhumah Ibu Sri Wahyuni pada Kamis pagi, 25 April 2024. Almarhumah meninggal dunia karena sakit dan akan dimakamkan di desa Sedayu Kulonprogo Yogyakarta.

 

Kehadiran Bripka April di rumah duka merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga binaannya, sekaligus untuk mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya almarhumah.

 

Dalam kegiatan tersebut, Bripka April menyampaikan rasa dukacita yang mendalam kepada keluarga almarhumah. Beliau mendoakan agar almarhumah diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya.

 

Bripka April juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

 

Kegiatan takziah yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kepedulian dan kedekatan dengan warga masyarakat. Kepedulian seperti yang dilakukan Bripka April ini diharapkan dapat ditiru oleh Bhabinkamtibmas lainnya.

 

Selain takziah, kegiatan ini juga dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat. Hal ini penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik dalam menjaga kamtibmas di wilayah setempat. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top