Tuesday 23 April 2024

Bhabinkamtibmas Giwangan Bantu Pengendara Kecelakaan Tunggal


Bhabinkamtibmas Giwangan, Aipda Basyori Anwar, SH., bersama PMI Kota Yogyakarta membantu seorang pengendara motor yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Imogiri Timur, Umbulharjo, Kota Yogyakarta pada hari Senin (22/04/2024).

 


Kecelakaan tersebut terjadi pagi hari.  Diduga, pengendara motor mengalami rem blong sehingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

 

Aipda Basyori Anwar yang sedang berpatroli di lokasi kejadian langsung membantu pengendara yang mengalami kecelakaan. Ia kemudian menghubungi PMI Kota Yogyakarta untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Petugas medis PMI Kota Yogyakarta tiba di lokasi kejadian dengan segera. Mereka kemudian memberikan pertolongan pertama kepada korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

 

Aipda Basyori Anwar juga membantu mengamankan lokasi kejadian dan mengatur arus lalu lintas. Ia juga berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polresta Yogyakarta untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan tersebut. (Humas Polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top