Friday 19 April 2024

Polsek Tegalrejo Gelar Halal Bihalal Perkuat Kekompakan dan Silaturahmi


Jajaran Polsek Tegalrejo, dipimpin Kapolsek Tegalrejo Kompol Julius Meta Jiwa, SH, mengadakan kegiatan Halal Bihalal pada hari Kamis, 18 April 2024, pukul 08.15 WIB. Acara ini digelar di halaman selatan Mako Polsek Tegalrejo dan diikuti oleh para Kanit, Panit, Kasi, dan anggota Polsek Tegalrejo.

 

Kegiatan Halal Bihalal ini diawali dengan pelaksanaan apel pagi dan dilanjutkan dengan berjabat tangan antar personel. Halal Bihalal ini menjadi momentum penting untuk saling memaafkan dan memperkokoh kekompakan antar fungsi dan anggota dalam mencapai kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

 

Selain memperkuat kekompakan dan jalinan silaturahmi antar personel, acara ini juga menjadi sarana untuk refleksi diri setelah kesibukan dalam rangkaian pengamanan Operasi Ketupat Progo2024.

 

Dalam arahan apel pagi, Kapolsek Tegalrejo menyampaikan bahwa Idul Fitri adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan melakukan introspeksi diri. Beliau juga menekankan bahwa dengan kekompakan dan menjaga kebersamaan, segala permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik.

 

Acara Halal Bihalal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi para personel Polsek Tegalrejo dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat dengan lebih baik. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top