Friday 19 April 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Ketua RT di Gedongkiwo, Jalin Silaturahmi dan Koordinasi


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongkiwo Polsek Mantrijeron, Aipda Arief Rodhi, S.H., bersama Babinsa Koramil Mantrijeron melaksanakan silahturohmi ke Bapak Wahono, Ketua RT.55 RW.11 Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta pada hari Kamis (18/04).

 

Sambang silaturahmi ini dilakukan selain dalam rangka lebaran dengan perangkat kampung, juga untuk berkoordinasi terkait dengan kegiatan-kegiatan masyarakat yang berada di wilayah RT. 56 RW.11 Gedongkiwo.

 

Dalam kegiatan sambang silaturahmi ini, Aipda Arief Rodhi dan Babinsa berdialog dengan Bapak Wahono tentang berbagai hal, seperti situasi Kamtibmas di wilayah RT. 56 RW.11 Gedongkiwo, kegiatan-kegiatan masyarakat yang akan dilaksanakan, dan potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi.

 

Aipda Arief Rodhi dan Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Bapak Wahono, antara lain meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas, menjaga barang berharga dengan baik, melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya aksi kriminalitas, mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku dan menjaga kebersihan lingkungan.

 

Kegiatan sambang silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Gedongkiwo. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top