Tuesday 23 April 2024

Bhabinkamtibmas Kraton Amankan Lomba Cerdas Cermat Museum Wahanarata


Bhabinkamtibmas Kawasan Kraton, Aiptu Danan Ari Kurniawan, SH., melaksanakan pengamanan kegiatan Lomba Cerdas Cermat Museum yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta di KgD Museum Wahanarata Kraton Yogyakarta pada hari Selasa, 23 April 2024, pagi. Acara ini diikuti oleh 14 regu dari 10 SMP se Kota Yogyakarta.

 

Kehadiran Aiptu Danan Ari Kurniawan dalam kegiatan ini memberikan rasa aman dan melindungi bagi para peserta, panitia, dan pengunjung museum. Ia berpatroli di sekitar area lomba dan memantau jalannya kegiatan dengan saksama.

 

Berkat pengamanan yang dilakukan oleh Aiptu Danan Ari Kurniawan, kegiatan Lomba Cerdas Cermat Museum Wahanarata dapat berjalan dengan aman dan terkendali. Tidak ada gangguan keamanan yang terjadi selama acara berlangsung.

 

Panitia dan peserta lomba mengapresiasi kehadiran Aiptu Danan Ari Kurniawan yang telah membantu menjaga keamanan dan kelancaran acara. Mereka merasa aman dan nyaman dengan adanya petugas kepolisian di lokasi. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top