Friday 26 April 2024

Polsek Mergangsan Gelar Olahraga Rutin "Jumat Sehat"

 


Personel Polsek Mergangsan melaksanakan olahraga rutin setiap hari Jumat pagi di Lapangan Futsal 4R Jalan Parangtritis Kota Yogyakarta, Jumat (26/4/24) pagi.

 

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para personel dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

 

Olahraga rutin memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, di antaranya Meningkatkan kebugaran dan stamina tubuh. Meningkatkan kekuatan otot dan tulang. Meningkatkan kesehatan jantung dan paru-paru. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan Menurunkan stres dan meningkatkan mood.

 

Kegiatan olahraga "Jumat Sehat" di Polsek Mergangsan ini dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan apel pagi terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam kegiatan olahraga, seperti Senam aerobik. Bermain sepak bola. Bermain bulu tangkis dan Lari santai.

 

Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan olahraga rutin ini adalah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para personel.

 

"Dengan tubuh yang bugar dan sehat, para personel diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan," ujar Kapolsek.

 

Olahraga rutin tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik para personel, tetapi juga dapat meningkatkan mental dan semangat mereka dalam bekerja. Dengan kondisi yang fit dan prima, diharapkan para personel dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Humas polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top