Friday 19 April 2024

Polisi, TNI dan Lurah Berkunjung ke Keluarga Anggota Staf yang Baru Mendapat Momongan


Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama, Polsek Ngampilan bersama Panit Binmas Aiptu AG Lilik HP, Bhabinkamtibmas Notoprajan Aipda Apco, Babinsa, Lurah Ngampilan Istikhomah, SE beserta staf, melaksanakan kegiatan Anjangsana di rumah keluarga Bapak Arif Fathoni, anggota Staf Kelurahan Ngampilan, pada hari ini, Jumat, 19 April 2024.

 

Kedatangan rombongan Panit Binmas disambut hangat oleh Bapak Arif Fathoni dan keluarganya. Dalam kesempatan ini, Panit Binmas menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Bapak Arif Fathoni dan istrinya, yang merupakan seorang perempuan.

 

Dalam kesempaatan tersebut juga diberikan bingkisan kepada keluarga Bapak Arif Fathoni sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian. Ia mengucapkan terimakasih dan merasa terharu serta bahagia atas kunjungan dan bingkisan yang diberikan.

 

Lurah Ngampilan Istikhomah, SE., dalam menyampaikan bahwa kegiatan Anjangsana ini merupakan salah satu wujud nyata dari kepedulian kami terhadap karayawan dan masyarakat.

 

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang semakin erat antara Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top