Thursday 18 April 2024

Libur Lebaran 2024 di Yogyakarta Aman, Kriminalitas dan Kejadian Luar Biasa Nihil


Polresta Yogyakarta berhasil menekan tingkat kriminalitas dan kejadian luar biasa selama libur Lebaran 2024. Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, menyampaikan bahwa selama sepekan libur Idulfitri 1445 Hijriah, Kota Yogyakarta nihil kejadian luar biasa.

 

"Sampai dengan saat ini nihil (kejadian luar biasa). Lakalantas hanya laka-laka ringan saja, tidak ada yang serius. Mungkin hanya material saja," kata Kombes Pol Aditya, Rabu (17/4/2024).

 

Kombes Pol Aditya menambahkan, kejahatan jalanan yang dikhawatirkan selama libur Lebaran mampu ditekan seminimal mungkin. Kriminalitas yang terjadi tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

 

"Kejahatan jalanan sangat-sangat kecil sekali. Ya ada kecil-kecil kita kucing-kucingan tapi tidak yang sampai luka atau korban jiwa tidak ada. Alhamdulillah aman, Kota Yogyakarta berkat dukungan semua pihak sampai dengan saat ini tetap aman terkendali," terang dia.

 

Meski demikian, Kapolresta mengatakan bahwa pihaknya tetap akan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan pengamanan selama libur Lebaran kali ini. Beberapa hal yang akan dievaluasi antara lain ploting personel, manajemen lalu lintas, dan pengamanan di tempat-tempat rawan kejahatan.  (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top