Thursday 18 April 2024

Panit Binmas Polsek Pakualaman Sambang Dialogis di Kantor BRI Sentul dan Sosialisasikan Penerimaan Polri


Panit Binmas Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta, Ipda Darwanti dan Aiptu Suwandi, melaksanakan kegiatan sambang dialogis di kantor BRI Sentul Jalan Sultan Agung Yogyakarta pada hari Rabu, 17 April 2024 siang.

 

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan pihak BRI Sentul, serta menyampaikan pesan kamtibmas terkait keamanan perbankan.

 

Ipda Darwanti menyampaikan kepada pihak BRI Sentul untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas di lingkungan perbankan. Pihak BRI diimbau untuk memasang CCTV di area strategis dan melakukan patroli rutin di sekitar kantor.

 

"Selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas. Pastikan CCTV terpasang di area strategis dan lakukan patroli rutin di sekitar kantor," ujar Ipda Darwanti.

 

Selain itu, Ipda Darwanti juga mengingatkan pihak BRI Sentul untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas.

 

"Jangan ragu untuk melapor kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas," tegasnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Ipda Darwanti juga mensosialisasikan penerimaan anggota Tamtama dan Bintara Polri tahun 2024 kepada karyawan BRI Sentul.

 

"Bagi putra-putri terbaik bangsa yang berminat menjadi anggota Polri, silakan mendaftar di Polda DIY," ajaknya.

 

"Polri membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari institusi Polri yang profesional dan berintegritas," pungkasnya. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top