Wednesday 3 April 2024

Kapolsek Kotagede Hadiri Safari Sholat Tarawih di Masjid Yaumiq Rejowinangun


Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H, M.H didampingi Panit Binmas Ipda Heruderus dan Ipda Marzuki beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun Aipda Bandang Setiawan menghadiri kegiatan Safari Sholat Tarawih di Masjid Yaumiq Rejowinangun Kotagede pada Selasa (2/4/2024).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Mantri Pamong Praja Kotagede Komaru Ma'arif ,Kepala KUA Kemantren Kotagede Warsana, Kepala Puskesmas Kotagede 1 dan 2,Lurah Rejowinangun, Babinsa Koramil 08 Kotagede dan staf Kemantren Kotagede serta Jamaah sholat Tarawih sekitar 70 orang.

 

Dalam sambutanya, Mantri Pamong Praja Kotagede Komaru Ma'arif menyampaikan bahwa Safari Tarawih yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebagai salah satu media untuk meningkatkan tali silaturahmi antara para warga dengan unsur Forkopimtren Kotagede.

 

Sedangkan, Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H,M.H menyampaikan himbauan kepada jama'ah sholat tarawih di Masjid Yaumiq agar bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

 

Tujuan Safari Sholat Tarawih yaitu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara unsur Forkopimtren Kotagede dan masyarakat.

 

Kapolsek Kotagede berharap dengan penyampaian pesan Kamtibmas kepada jamaah Masjid Yaumiq dapat diteruskan kepada masyarakat luas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top