Thursday 4 April 2024

Patroli Sambang Dialogis Polsek Danurejan Jalin Kedekatan dengan Warga


Personil Unit Samapta Polsek Danurejan, dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu Juni Susanto, melaksanakan patroli sambang dialogis dengan warga di seputaran Jalan Mas Suharto Yogyakarta pada Rabu (3/4/2024).

 

Iptu Juni Susanto mengatakan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

 

"Kegiatan patroli ini, selain sebagai upaya antisipasi terhadap kejahatan, juga dijadikan sebagai momen silaturahmi personel Polsek Danurejan dengan masyarakat," kata Iptu Juni Susanto.

 

Melalui kegiatan ini, Polri berharap dapat meningkatkan kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Danurejan dan Kota Yogyakarta pada umumnya.

 

Iptu Juni Susanto juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan. Dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top