Monday 1 April 2024

Personil Polsek Gedongtengen Amankan Perayaan Paskah di Dua Gereja


Personel Polsek Gedongtengen yang dipimpin oleh Kapolseknya, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., mengamankan kegiatan Paskah di dua gereja di wilayah Gedongtengen, Yogyakarta, pada Minggu (31/3/2024). Mereka mengamankan Gereja Hagios di Jl Sosrowijayan No.80 dan Gereja Katolik Hati Santa Perawan Maria Tak Bercela di Jl. Kemetiran.

 

Untuk menjaga keamanan, mereka melakukan patroli di sekitar gereja, mengatur lalu lintas, membantu umat menyeberang, dan menjaga pintu masuk gereja. Tujuan mereka adalah agar umat Kristiani merasa aman dan nyaman selama perayaan Paskah berlangsung serta untuk menjaga situasi tetap kondusif.

 

Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga toleransi dan kerukunan antarumat beragama. Dia juga mengajak semua orang untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Gedongtengen.

 

Diharapkan, perayaan Paskah 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan aman berkat upaya dari personel Polsek Gedongtengen serta dukungan dari masyarakat. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top