Monday 1 April 2024

Polsek Jetis Pantau Ketersediaan dan Kejujuran Penjualan BBM di SPBU Jelang Mudik Lebaran 2024


Personel Polsek Jetis Polresta Yogyakarta melakukan pemantauan dan pengecekan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan AM. Sangaji Jetis Yogyakarta, pada Minggu (31/3/2024) siang. Petugas ingin memastikan bahwa ada cukup bahan bakar minyak (BBM) untuk kebutuhan selama masa mudik Lebaran 2024.

 

Kapolsek Jetis, Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan ada cukup stok BBM dan untuk menjaga kejujuran dalam penjualan kepada masyarakat. Mereka juga ingin memastikan bahwa BBM yang dijual aman dan tidak dicampur dengan air atau palsu.

 

Kompol Wahyu juga mengingatkan pengusaha SPBU untuk tidak melakukan kecurangan dalam mengatur takaran di mesin pompa BBM. Kami akan memberikan sanksi tegas jika ada yang melakukan kecurangan. Tujuannya adalah untuk memastikan tidak ada praktik kecurangan dalam penjualan BBM kepada masyarakat.

 

Selain pengecekan tersebut, petugas juga akan melakukan patroli dialogis untuk mencegah gangguan keamanan seperti penimbunan BBM atau antrean panjang yang bisa menyebabkan keributan.

 

Semua kegiatan ini dilakukan sesuai arahan Kapolresta Yogyakarta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama selama bulan suci Ramadhan dan menjelang masa mudik Lebaran 2024. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top