Tuesday 2 April 2024

Buka Bersama dan Sholat Tarawih Berjamaah di Polsek Ngampilan: Mempererat Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah


Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah, Kapolsek Ngampilan AKP. Sriyati, S.Sos., M.Si., bersama unsur Forkopimtren Kemantren Ngampilan melaksanakan kegiatan Buka bersama serta Sholat Magrib dan Tarawih berjamaah di halaman tengah Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta pada hari Senin, 1 April 2024.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Ngampilan, Danramil Ngampilan, Lurah se-Kemantren Ngampilan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan anggota Polsek Ngampilan.

 

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolsek Ngampilan. Dalam sambutannya, AKP. Sriyati menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah antara Polri dan masyarakat.

 

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan Polsek Ngampilan dalam rangka menjalin silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah dengan masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat dan terjalin sinergitas yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Ngampilan," ujar AKP. Sriyati.

 

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan buka bersama dan Sholat Magrib berjamaah. Kemudian, dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah.

 

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Para tamu undangan terlihat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top