Tuesday 2 April 2024

Panit Binmas Polsek Mantrijeron Sambangi Warga Papua di Asrama Waropen


Panit Binmas Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta, Aiptu Sulastri, bersama Bhabinkamtibmas dan piket Intel melaksanakan sambang dialogis dengan warga Papua di Asrama Papua Waropen, Jl. Cempaka 52 Rt 10 Rw 3 Ngadinegaran, Mantrijeron, pada hari Senin (1/4/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sulastri bertemu dengan ketua Asrama Mas Deminian Manubari, Mas Yepi, dan Mas Tedi. Aiptu Sulastri menyampaikan pesan terkait dengan Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

 

Aiptu Sulastri berharap warga Papua yang berada di wilayah Ngadinegaran dapat bekerja sama menjaga kamtibmas dengan warga lainnya dan menghormati warga yang sedang melaksanakan Hari Raya Idul Fitri. Selain itu, Aiptu Sulastri juga mengajak warga Papua untuk menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

 

Kegiatan sambang dialogis ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dan warga Papua. Dengan komunikasi yang baik, diharapkan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Mantrijeron, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 

Warga Papua di Asrama Waropen menyambut baik kegiatan sambang dialogis ini. Mereka merasa senang dengan perhatian dan kepedulian Polri terhadap mereka.

 

Kegiatan sambang dialogis ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Yogyakarta. Dengan menjalin hubungan yang baik dengan semua elemen masyarakat, diharapkan dapat tercipta suasana yang aman dan damai. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top