Tuesday 2 April 2024

Kapolsek Kotagede Pantau Pembangunan Pos Pengamanan Lebaran 2024


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H, M.H., didampingi Aiptu Andi Sumarwanto, melakukan pengecekan pembangunan pos pengamanan lebaran 1445 H dalam Operasi Ketupat Progo 2024 yaitu di depan pintu masuk Kebun Raya Gembiraloka, Jl. Kebun Raya Rejowinangun, Kotagede, pada Selasa (02/04/2024).

 

Pembangunan Pospam ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan mudik maupun liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

 

Pengecekan ini dilakukan agar pembangunan pos pengamanan nantinya sesuai dengan rencana, yaitu ditempatkan di posisi yang strategis guna mendukung pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran maupun para wisatawan yang berkunjung ke Kebun Raya Gembiraloka.

 

Kapolsek Basungkawa berpesan kepada petugas agar mengantisipasi secara dini adanya kemungkinan gangguan kamtibmas yang akan mengganggu keamanan lebaran. Dalam pelaksanaan tugas pengamanan lebaran nantinya, petugas juga harus senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

 

"Kapolsek berharap, nantinya pos pam di wilayah hukum Polsek Kotagede ini dapat membantu kelancaran dan keamanan kepada masyarakat pada arus mudik, pada saat Liburan maupun balik lebaran tahun 2024," harap Kapolsek.

 

Kapolsek Kotagede juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan selama mudik lebaran.

 

"Bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik, titipkan rumah kepada tetangga atau keluarga yang terpercaya, dan pastikan semua peralatan elektronik dalam keadaan mati sebelum meninggalkan rumah," himbau Kapolsek. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top