Monday 1 April 2024

Mutasi Jabatan di Polresta Yogyakarta: Kapolresta Berpesan Jaga Soliditas dan Ciptakan Terobosan Kreatif


Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia (SDM) dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment yang sistematik dengan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi.

 

Hal itu disampaikan oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K, M.H., saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), pada hari Senin (01/04/2024) siang.

 

Sejumlah pejabat yang Sertijab di antaranya:

 

1. Kompol Riwanta: Jabatan lama Kabaglog Polresta Yogyakarta, Jabatan baru Pamen Polresta Yogyakarta (dalam rangka pensiun)


2. Kompol Sugihartono, S.Sos., M., Si.: Jabatan lama Kapolsek Berbah Polresta Sleman, Jabatan baru Kabaglog Polresta Yogyakarta


3. Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. Jabatan lama Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, Jabatan baru Kasubbagrenmin Ditpolairud Polda DIY


4. AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H. Jabatan lama Kasubbagdalops Bagops Polresta Yogyakarta, Jabatan baru Ps. Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kerja kerasnya yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat serta telah menunjukkan dedikasi, pengabdian dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

 

"Semoga semangat dan pengabdian saudara bisa diterapkan pada tempat tugas yang baru serta bisa menjadi bekal pengalaman dalam meniti karir di kepolisian," ucap Kapolresta.

 

Kepada pejabat baru, Kapolresta Yogyakarta mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di Polresta Yogyakarta.

 

"Saya percaya dengan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas, menjaga keharmonisan institusi guna soliditas organisasi khususnya di polresta Yogyakarta, melakukan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan kinerja pada kesatuan kerja di bawahnya," ungkap Kapolresta.

 

Di akhir amanat, Kapolresta berpesan agar seluruh anggota membangun kerja sama yang baik untuk kelancaran tugas serta memberikan dukungan kepada pejabat yang baru demi mewujudkan Polresta Yogyakarta ke arah yang lebih baik.

 

"Kepada seluruh anggota Polresta Yogyakarta untuk selalu bersama sama melaksanakan tugas dengan ikhlas, jadikan tugas sebagai ladang ibadah, semoga kita semua dalam lindungan-Nya," tutup Kapolresta. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top