Tuesday 2 April 2024

Pisah Sambut Kapolsek Mergangsan: Komitmen Baru untuk Keamanan dan Ketertiban


Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta menyelenggarakan acara pisah sambut jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama, Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., kepada Pejabat Baru, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H. Acara ini berlangsung di Aula Hotel Matahari Jalan Parangtritis Mergangsan Kota Yogyakarta pada hari Senin (1/4/2024) sore.

 

Hadir dalam acara ini Mantri Pamong Praja Mergangsan, Mantri Anom Mergangsan, Danramil Mergangsan, Kepala Puskesmas Mergangsan, KUA Mergangsan, Lurah se Kemantren Mergangsan, Toga/Tomas Mergangsan, Bhabinkamtibmas Polsek Mergangsan, Babinsa Mergangsan, Personil Polsek Mergangsan dan Masyarakat Mergangsan.

 

Dalam sambutannya, Kompol Sigit Ariyanto Adi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota kepolisian khususnya Polsek Mergangsan, Forkopimtren Plus, masyarakat dan semua pihak terkait yang telah mendukung selama kepemimpinannya.

 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama ini. Semoga Kapolsek baru dapat melanjutkan upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Mergangsan," ungkapnya.

 

Sementara itu, AKP Fitri Anto Heri Nugroho menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan upaya pemberantasan tindak kejahatan dan hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini, serta meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta menjaga kondisi keamanan di wilayah Polsek Mergangsan.

 

"Saya siap bekerja sama dengan semua pihak untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Mari kita bersama-sama selalu menjaga keamanan dan ketertiban," jelas AKP Fitri.

 

Acara diakhiri dengan doa untuk kesuksesan bersama dan seluruh undangan pun ikut menyampaikan harapan terbaik untuk kelanjutan tugas kepolisian di Kemantren Mergangsan. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top