Tuesday 2 April 2024

Strong Point Sore Hari di Kawasan Kuliner Jalan AM. Sangaji Yogyakarta


Polsek Jetis Polresta Yogyakarta menggelar strong point sore hari di kawasan kuliner yang menyediakan berbagai menu buka puasa di Jalan AM Sangaji Jetis Yogyakarta pada hari Senin (1/4/2024) sore.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kawasan kuliner selama bulan Ramadhan. Mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian, copet, dan premanisme. Dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa maupun belanja di kawasan tersebut.

 

Strong point sore hari ini dipimpin oleh Kapolsek Jetis AKP Bayu Dewantara SH MH bersama dengan beberapa anggota Polsek Jetis. Mereka melakukan pantauan di sekitar kawasan kuliner dan membantu penyeberangan.

 

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. Masyarakat diimbau untuk tidak membawa barang berharga berlebihan dan selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

 

Kegiatan strong point sore hari ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli yang dilakukan oleh Polsek Jetis. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top