Monday 1 April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Sambangi Asrama Mahasiswa NTT dan Sumbawa


Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban dan tugas untuk membina keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di wilayah binaannya. Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan kepekaan dari personel Bhabinkamtibmas untuk hadir dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga dapat menumbuhkan sikap simpatik dari masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalpanggung Aiptu Dwi Cipto AN. dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Bripka Agus Sulistiono yang melaksanakan kegiatan sambang di Asrama Mahasiswa NTT di Jalan Juminahan dan Asrama Mahasiswa Sumbawa yang berada di Kampung Suryatmajan, wilayah hukum Polsek Danurejan, Kota Yogyakarta, pada hari Senin (1/4/2024).

 

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas tentang kepedulian menjaga harkamtibmas di lingkungan Asrama menjelang libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

 

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar para mahasiswa dalam bermasyarakat harus memberikan etika yang baik dan berlaku sopan terhadap warga sekitar tempat tinggal.

 

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar para mahasiswa segera berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa jika ada permasalahan dalam hal kamtibmas.

 

Kapolsek Danurejan Akp Annas Ma'ruf Zamroni S.H., M.A.P. saat di konfirmasi mengatakan, Bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi dengan Masyarakat serta wajib hadir di tengah - tengah warga binaan sehingga apabila ada suatu permasalahan akan dapat segera diselesaikan.

 

Kapolsek Danurejan juga berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Danurejan. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top